Minggu, 17 November 2013

Melangkah Lebih Maju bersama UPI "YPTK" Padang





Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Seiring dengan pembangunan nasional dalam era globalisasi, kita memerlukan sumber daya manusia yang potensial dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Dengan menggunakan IPTEK diharapkan bangsa Indonesia mampu bersaing ditingkat Internasional sehingga dapat berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain. Yayasan Perguruan Tinggi Komputer Padang yang berdiri pada tahun 1985 dan telah membina empat perguruan tinggi Program Strata 1 (S1) dan Strata 2 (S2), serta Program Diploma 3 (DIII) yaitu STMIK, Jurusan Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (S1/Terakreditasi), AMIK, jurusan Manajemen Informatika (DIII/Disamakan), STIE, jurusan Akuntansi dan Manajemen Perusahaan (DIII/Disamakan).
Dengan tekat, usaha dan Rahmat Allah, diawal Millenium III ini, YPTK mengembangkan diri menjadi Universitas Putra Indonesia "YPTK", dengan SK Mendiknas RI, No. 29/D/0/2001, turut menyumbangkan bhakti untuk mencerdaskan bangsa, dengan 7 fakultas & 2 Program Pasca Sarjana. yakni :

*Fakultas Ilmu Komputer (d/h STMIK-AMIK)*Fakultas Disain Komunikasi Visual
*Fakultas Ekonomi (d/h STIE-AAMPK)*FKIP Teknik Informatika dan Komputer
*Fakultas Teknik Sipil & Perencanaan (Sipil & Arsitektur)       *Program Pasca Sarjana, Magister Manajemen S2
*Fakultas Teknik Industri ( Industri & Elektro)*Program Pasca Sarjana, Magister Komputer S2
*Fakultas Psikologi
Wassallam

Pendiri : H. Herman Nawas & DR. Hj. Zerni Melmusi, MM. Ak Rektor : DR. H. Sarjon Defit, S.Kom, M.Sc


 


Ini lah wadah kami anak bangsa untuk dapat belajar melatih diri dalam penguasaan Tri Dharma Perguruan Tinggi , yang pada akhirnya akan mencetak generasi penerus bangsa yang bermoral, ber-Imtaq dan IPTEK .. Saya selaku Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer, akan bersama - sama dengan rekan rekan, untuk dapat membuktikan bahwasanya kita itu harus bisa membentuk tenaga pendidik yang berkarakter baik, sehingga bangsa Indonesia dapat Melangkah Lebih Maju.. Salam... 
editor: Rahmatul Husna Arsyah

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 R- Edu N- ICT . Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase